Sinopsis Anak Jalanan 4 Februari 2016
pasang
Home » » Sinopsis Anak Jalanan 4 Februari 2016

Sinopsis Anak Jalanan 4 Februari 2016

Written By cah bagus on Thursday 4 February 2016 | 07:08

Sinopsis Anak Jalanan 4 Februari 2016
Sinetron Anak Jalanan memang pintar memainkan emosi penggemar. Setelah beberapa waktu yang lalu, skenario Cut Meyriska (Adriana) sempat bocor. Rupanya episode malam ini, akhirnya Steven William membongkar kedok sebenarnya Cut Meyriska. Boy pun melaporkan ke mamanya seperti apa sebenarnya sosok Adriana.
Awalnya, mama Boy (Yoelitta Palar) semacam tidak percaya, tapi setelah lihat raut wajah Steven William (Boy) yang benar-benar serius, mamanya Boy tampaknya percaya dengan omongan anak kandungnya sendiri.

 Semacam tidak percaya, tapi itulah sebenarnya yang selama ini disembunyikan oleh Boy. Boy sengaja tidak ingin memberi tahu mamanya lebih awal lantaran Boy takut Adriana bisa masuk penjara lantaran menipu.
Mamanya Boy pun menangis tersedu-sedu karena tahu calon menantunya adalah seorang janda. Di lain sisi, di rumah Boy masih ada Adriana yang masih membayangkan rasanya bisa menjadi istri Boy kelak.
Apakah yang akan dilakukan mamanya Boy setelah tahu Adriana telah membohongi dirinya selama ini ? Akankah Adriana akan benar-benar tak mendapat dukungan untuk mendekati Boy ? Akankah Reva (Natasha Wilona) dan Steven William (Boy) benar-benar mendapat restu dari kedua ortu mereka ?
Share this article :
Powered by Blogger.

Visitor

Berita Pilihan

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Prediksi Bola Terkini - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger